Rabu, 28 Maret 2012

Trendseter Fashion Murah ala Michele Obama

Dunia fashion memang bergerak dinamis, dari tahun ke tahun ada saja trend baru. Kini perkembangan fashion di Amerika cenderung kearah penggunaan busana dengan harga terjangkau namun tetap modis. Trend Fashion Murah ini dipopulerkan oleh Michele Obama.

Sebelumnya menjadi first lady, nama Michele Obama tak dikenal banyak orang. Kini, setelah suaminya menjadi orang nomor satu di Paman Sam nama Michele pun ikut melambung.

Michele Obama digadang-gadang sebagai orang yang paling bertanggung jawab terhadap trend fashion di Amerika saat ini. Trend Fashion Murah yang mengedepankan busana dengan model yang tak lekang oleh waktu dan harga yang terjangkau namun tetap modis ini sekarang sedang digandrungi kalangan fashionista.

“Saya terpesona dengan citra dinamis dan profesional yang selalu diperlihatkan Michelle Obama. Dia bahkan tidak kehilangan pesona itu dalam balutan busana feminin. Satu hal lagi, dia terlihat hebat dengan menggunakan koleksi seharga USD150 dan justru memilih desainer muda Amerika daripada brand-brand mode Eropa yang kerap menjadi pilihan ibu negara sebelumnya. Jika demokrasi fashion itu ada, maka Michelle Obama adalah dutanya,” ujarMary Tomer pengamat dan pecinta mode.

Bahkan, Tomer membuat situs khusus mengenai sang First Lady dan menayangkan foto-foto terbaru Michelle, tentu saja dalam balutan busana trendi dan terjangkau, yang menjadikannya ikon mode favorit saat ini.
Situs ini berkembang pesat dengan jumlah pengunjung mencapai ribuan orang dari seluruh dunia. Nah, Tomer jugalah yang akhirnya mempublikasikan buku berjudul “Mrs. O: The Face of Fashion Democracy”.

Buku ini merupakan kumpulan sejumlah wawancara dengan para desainer, seperti Toledo, Wu, Michael Kors, Maria Pinto, dan Isaac Mizrahi. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan foto Mrs.O.

1 komentar:

  1. Wooww amazing . Indonesia should follow in the footsteps of Michelle Obama's dress is simple but still fashionable and elegant look. Indonesia actually most people do not dress fancy and want out of date. I think it's too much, because the west course, especially the wife of the first people in America simple why do people dress like the eastern Indonesian people even dress that looks luxurious. Actually, the clothes would still look fancy depending on how the wearer to use it, if it can be combined and match with other accesories will definitely look better and more luxurious. So, choose clothing that is not necessarily expensive that we feel comfortable is important :)

    BalasHapus